Minggu, 27 Maret 2011

Tugas Diskusi Pertemuan 3

ALGORITMA KEGIATAN SEHARI-HARI SAMPAI PULANG KULIAH

1.If hari ini kuliah
saya bangun pagi kemudian segera ambil air wudu untuk soalat subuh dan mandi pagi
Else if
Saya tidak solat saya akan segera mandi pagi
Else if
Saya tidak kuliah saya akan solat subuh kemudian saya akan bersih-bersih kamar dan nyuci
Else
Saya tidak kuliah dan solat saya akan tidur kembali
2. if
saya berangkat kuliah
saya akan segera siap-siap dan sarapan pagi dulu
Else if
saya telat saya akan segera siap-siap dan langsung berangkat
Else if
saya tidak ada kegiatan akan tetap di kos
Else
saya ada kegiatan saya akan pergi ketempat tujuan
3. if saya sampai di kampus
Saya akan segera masuk kelas,dosen sudah datang
Else if saya masih di luar dosen belum datang
Else saya pulang dosen tidak masuk mengajar
4. if hari ini kuliah algoritma dan pemrograman
saya akan datang 5 menit lebih awal
Else if
5 menit saya belum sampai di kelas saya akan terlambat masuk kuliah
Else
saya tidak dapat tempat duduk
5. If sudah pulang kuliah
Ada tugas keompok saya akan mengerjakan dengan teman-teman langsung
Else if
saya butuh refrensi kuliah saya akan keperpus
Else if
ada praktikum saya akan segera ke lab tempat praktikum berlangsung
Else
Saya akan kembali ke kos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar